SWM Grand Milano 440, motor China bergaya Italia

Hola masbro & sista,

Salah satu pabrikan yang hadir di EICMA Milan 2014 adalah pabrikan SWM yang berdiri di China. Dikerjakan oleh engineering mantan Cagiva dan Aprilia, mereka memamerkan 6 model baru dimana salah satunya Grand Milano 440 ini (yang dibuat dalam versi Scrambler juga).

SWM Grand Milano 440 (1)

SWM Grand Milano 440 (1)

Bergaya ala Italian style, dengan desain vintage dan deatil yang sangat menarik tentunya.

Dibekali mesin single-cylinder 440 cc air-cooled dari Husqvarna, dengan kaki-kaki spesial. Menganut model upside down di depan dan dual shock dibelakang dengan velg jari-jari ring 17″ lebar dan ban bertipe enduro. Selain versi enduro ini juga hadir versi scrambler dengan ban trail knalpot diatas khas trail klasik. Modelnya benar-benar seksi dengan citarasa desain Italia yang timeless menurut saya.

Motor ini walaupun perusahaannya berasal dari China namun dikerjakan sepenuhnya di Italia. Hal ini agar kualitasnya terjaga dan bisa menggunakan part-part berkualitas tentunya. Sayangnya belum ada rilis resmi harga motor ini, kita tunggu saja masbro & sista. Apakah kira-kira nanti akan ada importir umum yang memasukkannya ke Indonesia? Semoga, dengan harga yang terjangkau kalau bisa, hehe…

Silahkan disimak galeri fotonya masbro & sista.

SWM Grand Milano 440 (2)

SWM Grand Milano 440 (2)

SWM Grand MIlano 440 (3)

SWM Grand MIlano 440 (3)

SWM Grand Milano 440 (4)

SWM Grand Milano 440 (4)

SWM Grand Milano 440 (5)

SWM Grand Milano 440 (5)

SWM Grand Milano 440 Scrambler

SWM Grand Milano 440 Scrambler

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar