Paket Body Balap Yamaha YZF-R25 Ala Moto2, Keren Abis!

Hola masbro & sista,

Di balapan kelas sport 250 cc baik di tingkat lokal maupun internasional sedang ramai dan menarik banyak tim balap maupun privateer seperti klub atau komunitas dan perorangan untuk berpartisipasi, misalnya di Yamaha Sunday Race (YSR) atau Indospeed Race Series (IRS). Di level Asia sendiri ada event ARRC (Asia Road Racing Championship) kelas AP250, sedangkan di tingkat dunia ada kelas World Supersport 300 (SSP300) sebagai bagian dari event World Superbike Championship (WSBK). Nah, salah satu bengkel pembuat fairing atau body balap yang berlokasi di daerah Bogor dekat sirkuit Sentul yaitu Ruhyana Fairing membuat paket body balap untuk Yamaha YZF-R25 yang modelnya sedikit berbeda dari kebanyakan body balap yang ada selama ini.

Body balap R25 (1)

Modelnya keren abis dengan desain ram air (lubang udara) di moncong fairing depan seperti YZR-M1 di MotoGP dan buntut model tawon seperti motor-motor di Moto2!

Desain dari fairingnya mirip seperti fairing balap R25 yang digunakan tim Yamaha Indonesia berlaga di ARRC. Sementara model tangki juga dibuat agar nyaman digunakan pebalap bermanuver. Sementara bagian buntut model baru dengan desain pendek (tidak melebihi ujung roda belakang) dan berbentuk seperti motor prototype di Moto2. Menurut Ruhyana Fairing model ini masih prototype dan rencananya akan digunakan di event Yamaha Sunday Race Seri 4 nanti. Setelah itu akan diproduksi massal.

Body balap R25 (2)

Body balap R25 (3)

 

Menurut saya modelnya keren abis, dan bisa saja sebenarnya diaplikasikan untuk modifikasi harian, hanya saja tentu harus ditambahkan lampu depan, belakang, sein dan spion. Tapi pastinya joknya tidak akan senyaman jok standar karena buat balap biasanya hanya busa tipis dan tanpa jok boncenger, hehe… Nah, bagi masbro & sista yang kepincut body balap ini bisa langsung kontak Ruhyana Fairing dan langsung pre-order deh. Harga menurut pemilik bengkel sih tidak mahal, masih dibawah paket body balap lain, nah loh menarik! Buruan kontak Ruhyana Fairing HP: 085642506564. Cekidot foto-fotonya dibawah.

Semoga bermanfaat.

Body balap R25 (4)

Body balap R25 (5)

Body balap R25 (6)

Body balap R25 (7)

Body balap R25 (8)

Body balap R25 (9)

Body balap R25 (10)

Body balap R25 (11)

Body balap R25 (12)

 

Tinggalkan komentar