Menjadi blogger di daerah, sebuah tantangan dan kenikmatan

Hola masbro & sista,

Baru saja saya mulai blog ini, sekitar dua bulan yang lalu saya mulai menulis dan berbagi tentang dunia otomotif roda dua. Saya saat ini bekerja di Kota Sangatta, Kalimantan Timur, sebuah ibukota Kabupaten Kutai Timur. Saya sendiri berasal (lahir & besar) di kota Samarinda, ibukota provinsi Kalimantan Timur.

Samarinda (1)

Samarinda (1)

Samarinda, yang bukan berada di pulau Jawa, memang jauh dari Ibukota DKI Jakarta, dimana pusat industri otomotif dan kantor pusatnya disana. Kesulitan jelas ditemui sebagai seorang blogger di daerah seperti saya. Tidak bisa menghadiri event-event yang diadakan pabrikan maupun event otomotif skala nasional salah satu contoh kesulitannya. Belum lagi blogger baru seperti saya yang tentunya berharap bisa menyuguhkan informasi dan sharing yang menarik untuk pembaca blog.

Namun kesulitan dan tantangan bukanlah suatu alasan tidak menulis, berbagi informasi dan menyuguhkan berita menarik. Walaupun akses mencari berita agak susah, saya masih bisa sharing pengalaman maupun review dari apa yang saya lakukan seputar hobi saya di dunia sepeda motor. Saya berusaha tuliskan dengan semudah-mudahnya diterima agar informasi yang saya sharing nyaman dibaca.

Kota Samarinda dan sekitarnya pun merupakan suatu hamparan luas informasi dan berita, dengan berbagai aktifitas pengguna sepeda motor di dalamnya. Komunitas dan klub motor banyak di kota ini. Dealer sepeda motor pun besar bertebaran di berbagai sudut kota. Sangat pesat perkembangannya.

Samarinda (2)

Samarinda (2)

Samarinda (3)

Samarinda (3)

Melalui blog ini saya akan berusaha berbagi tentang kehidupan bikers dan segala aktifitas otomotif roda dua di kota ini dan sekitarnya. Menikmati segala hal tentang roda dua, sesuai tagline blog ini ‘For motobike enthusiast’. Mencoba menularkan antusiasme saya di dunia sepeda motor kepada pembaca. Tantangan diatas yang saya sebutkan pastinya akan jadi motivasi bagi saya membangun blog ini supaya bisa menjadi referensi bagi semua orang yang antusias dengan roda dua.

Kritik dan saran tentunya saya selalu terima dengan terbuka dan beribu-ribu terima kasih saya haturkan, apalagi untuk setiap kunjungan dan komentar yang pembaca tinggalkan. Mari kita berbagi antusiasme, kita mencintai dunia roda dua ini, kita nikmati hidup dengan tantangan dan merubahnya menjadi bagian menyenangkan dari hidup kita. Keep riding, keep brotherhood, and always safety riding masbro & sista. Thanks a lot for reading and sharing.

Samarinda (4)

Samarinda (4)

me n my R25

me n my R25

Semoga bermanfaat.