Development level Z, motor baru Yamaha R1?

Hola masbro & sista,

Belum habis berita heboh dari Kawasaki dengan H2 mereka, Yamaha seakan tidak mau kalah. Lewat video yang mulai ramai diperbincangkan dipaparkan sebuah project. Di episode 1 video ditampilkan berbagai sketsa dari sang Project. Bahkan disebut dengan ‘Development Level Z’. Motor apakah gerangan?

Next YZF-R1 ? (1)

Next YZF-R1 ? (1)

Next YZF-R1 ? (2)

Next YZF-R1 ? (2)

Next YZF-R1 ? (3)

Next YZF-R1 ? (3)

Next YZF-R1 ? (4)

Next YZF-R1 ? (4)

Menilik gosip yang selama ini santer beredar, disinyalir kuat ini adalah Next YZF-R1. Mengusung garis desain baru, dengan body nungging dan buritan lebih pendek, juga tanpa terlihat adanya double undertail muffler khas R1 saat ini. Akan dibuka selubungnya pada 3 november 2014 nanti. Kita akan ketahui bersama sosok sang project.

Menurut saya masbro & sista, kuat ini adalah next YZF-R1, dengan mengusung desain baru dan penyempurnaan di sektor bobot dan engine. Saya rasa akan tetap 4 cylinder inline crossplane crankshaft, namun ditambahkan penyempurnaan, re-tuning, dan SEAMLESS SHIFT GEARBOX layaknya M1. Kenapa saya bilang seperti ini speknya? Tidak ada yang menyangkal keinginan kuat Yamaha membawa teknologi MotoGP mereka ke produk massal. Walaupun kemungkinan SSG hanya untuk edisi khusus. Kita lihat saja masbro & sista.

Semoga bermanfaat.

11 thoughts on “Development level Z, motor baru Yamaha R1?

  1. Link exchange is nothing else but it is only placing the
    other person’s web site link on your page at suitable place and other
    person will also do similar ffor you.

    Suka

  2. Ping-balik: Video Preview Next YZF-R1, semakin dekat makin bikin penasaran! | Hendry24

  3. Ping-balik: Rendering New YZF-R1, garis desainnya keren | HND24

Tinggalkan komentar