R25 SBK Project Phase 1 akhirnya selesai

Hola masbro & sista,

Sebelumnya saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1435H, semoga semangat Idul Adha dan qurban menjadi panutan bagi kita dalam membangun jiwa yang ikhlas dan rela berkorban demi Allah Subhannahu Wata’alaa.

Alhamdulillah, weekend kemarin selain persiapan qurban, juga sempatkan kerjain project R25 SBK ini masbro & sista. Pesenan sticker dari Mas Joe motoblast.org yang dipasang di tukang sticker langganan udah kelar hari kamis. Sabtu pagi saya pasang knalpot Akrapovic custom pesenan saya ke mas Uky RajaKnalpot. Kenapa pilih Akrapovic? biar sesuai tema masbro & sista, hehe… Seperti motornya Noriyuki Haga R1 2008 di Yamaha Italy. Tapi tentunya disesuaikan dengan R25, saya ngga bikin model undertail muffler, ntar malah ngga enak motornya. Review knalpot ini saya buat artikel sendiri lengkap dengan videonya.

Noriyuki Haga YZF-R1

Noriyuki Haga YZF-R1

Dan akhirnya, hasil pasang sticker full body dan knalpot, seperti inilah project tahap pertama R25 saya. Tulisan Santander Bank sebagai sponsor saya ganti dengan tulisan BLACKSHARK sesuai nama R25 saya, hehe… Silahkan dilihat dan dikomentari masbro & sista.

My R25 SBK project (1)

My R25 SBK project (1)

My R25 SBK project (2)

My R25 SBK project (2)

My R25 SBK project (3)

My R25 SBK project (3)

My R25 SBK project (4)

My R25 SBK project (4)

Spesifikasi:

– Sticker full body by Mas Joe Motoblast.org

– Knalpot Akrapovic custom full system

– Raiser footstep custom

My R25 SBK project (5)

My R25 SBK project (5)

Semoga bermanfaat.

 

7 thoughts on “R25 SBK Project Phase 1 akhirnya selesai

  1. Ping-balik: Persiapan R25 Project Phase 2 : For trackday use | HND24

Tinggalkan komentar